Banyak Latihan Akan Capai Kesuksesan

Ada banyak cara untuk kita mendapatkan kesuksesan. Betul?? Bisa dari cara yang baik hingga jahat sekalipun, ga ada batasan yang bener-bener bisa membatasi seseorang untuk hidup sukses. Pasti uda ga asing denger kalau banyak orang yang nyari pesugihan di gunung Kawi trus percaya dengan ramalan-ramalan, zodiak, dsb. Yah sebenernya sih itu sah-sah saja, tapi hari giniii????


Sebenarnya kan ramalan atau wangsit atau jimat atau apapun itulah namanya, itu kan hanya sebagai media yang berfungsi untuk mensuges diri kita untuk menjadi seperti apa yg ramalan itu katakan. Hal ini ga beda jauh dengan kata-kata motivasi dari para motivator-motivator ternama yg ada saat ini. Saya sangat percaya, kata-kata dari pak Mario Teguh gak akan pernah bisa berpengaruh ke dalam hidup seseorang, kalau orang itu ga percaya dengan kata-kata beliau. Bener tidak???

Sebenernya kenapa sih kesuksesan itu harus dicari-cari?? Apakah semua orang tidak tahu kalau kesuksesan itu merupakan hak dari semua manusia yang ada di muka bumi ini. SEMUA ORANG BERHAK HIDUP SUKSES!!!! 

Kenapa tapi ada orang yang sukses dan tidak? Nah itu kembali kepada tiap-tiap individu kembali. Ada orang yang pinter membaca situasi dan peluang, tp banyak juga orang yg justru membuang-buang peluang...

Nah salah satu jalan untuk mencapai sebuah kesuksesan adalah dengan cara banyak berlatih. Ya berlatih dalam segala hal, karena dengan berlatih, kita sesungguhnya telah membiasakan diri kita untuk siap menerima setiap perubahan yang ada di sekitar lingkungan kita dan hal ini akan semakin mengasah setiap ilmu maupun skill yang kita miliki saat ini.

Banyak orang yang bilang, mereka tidak bisa sukses karena tidak ada kesempatan atau bahkan tidak beruntung. C'mon friend!! Gila aja hari gini masih nunggu datengnya peluang?? Ada juga yg bener, kita membuat peluang untuk diri kita sendiri. Disinilah kita dituntut untuk bisa berpikir kreatif dan mempunyai innovasi-innovasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Pasti uda pernah denger donk dengan yang namanya dream planning, law of attraction, kekuatan pikiran, kekuatan mimpi, atau kalau di dalam agama namanya menjadi iman. Kalau suka hal-hal berbau motivasi pasti uda ga asing dengan istilah-istilah tersebut deh. Apalagi buku sama DVD "The Secret" yang sangat fenomenal itu... Apapun namanya sebenernya intinya adalah sama. Kita percaya akan apa yang kita lakukan!

Sekedar percaya?? Ternyata ga cukup cing! Perlu yang namanya tindakan atau action untuk mewujudkan semua mimpi kita itu... Action inilah yang sangat penting agar kita mau melangkah keluar untuk meraih impian kita itu.  Nah impian kita itu akan menjadi stimulus bagi alam bawah sadar kita untuk mengarahkan kita ke arah tujuan kita tersebut... Kalau kita mau action, boong klo kita ga ngelakuin yg namanya latihan. Latihan ga sekedar melakukan hal-hal yang sama secara berulang-ulang, tp disini yang namanya latihan juga bisa dengan cara melakukan hal yang sama sekali belum pernah kita lakukan.

Nah klo mau dikaitkan juga, sebenernya kata-kata Banyak Latihan Akan Capai Kesuksesan juga merupakan murni pemikiran saya dalam mengikuti lomba blog ini. Kan yang ngadain DJARUM BLACK, makanya disini saya mencoba untuk menjabarkan kata BLACK dan ternyata terbentuklah kata "Banyak Latihan Akan Capai Kesuksesan". Nah seperti inilah, kita diminta untuk selalu kreatif dalam keadaan apapun. Kalau kalian masih mau ngetes kalian ini orang yang kreatif atau tidak, serta mau mencoba untuk hidup sukses, nah coba donk buat ikut serta dalam acara-acara yang uda dibuat oleh DJARUM BLACK. Ada DJARUM BLACK BLOG COMPETITION, ada DJARUM BLACK INNOVATION AWARDS, dan masih banyak lainnya...

Wuihhh pokoknya ga nyesel deh buat ikut serta dan bergabung didalamnya... Saya pun yakin, walau saya tidak menang di lomba ini tapi pasti ada value yang bisa saya ambil di dalamnya, yakni setidaknya saya bisa buat blog dan ga jadi BUTEK alias Buta Teknologi... hahahahaha
Terima kasih buat DJARUM BLACK!!! Jangan berhenti sampai disini yaaaa, terus maju sampai kapanpun... Setidaknya masih ada saya yang akan selalu mendukungmu... Ciayyyoooo DJARUM BLACK, raih kesuksesanmuuuu.....!!!!!!

Key Point:
Rumus hidup sukses:
Impian besar + Tindakan besar + Doa besar = KESUKSESAN BESAR (jojo)

0 komentar: