Latihan yang (sangat) Melelahkan

Up date nih, berita terkini dari Mr & Ms LSPR 2009. Seharusnya Jumat (29 Juni 2009) kemarin kita latihan, namun berhubung situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk kami latihan, maka latihan untuk minggu ini hanya dilaksanakan pada hari sabtunya.


Tak berbeda jauh dengan kondisi yang sebelumnya. Masih saja ada banyak finalis yang tak hadir. Cukup mengganggu namun hal itu tidak dapat dijadikan alasan bagi setiap kami yang hadir. 

Dimulai dengan berdiskusi dan morning tea (sumpah enak2 bgt kuenya... hahahahaha), kam memulai acara dengan berdoa dan membahas topik-topik hangat terkini. Kemudian dilanjutkan dengan games dan hasilnya adalah tim gw kalah. Itu tandanya minggu depan kelompok gw musti bawa kue buat morning tea... huhuuuhuhu

Nah kemudian latihan dimulai. Yang pertama adalah latihan tari casual. Latihan kali ini hanya mengulang-ulang saja gerakan-gerakan minggu lalu. Namun entah mengapa sepertinya mood anak-anak lagi pada ga enak hari ini. Jadinya kita banyak salahnya (termasuk gw... hehehe).

Nah setelah latihan kurang lebih 2 jam, kita makan bersama di gangseng. Kebanyakan sih makan gado-gado. hmmm..... enakk.... hehehehhehe. Nah kemudian latihan dilanjutkan lg ke formal. Yaitu berjalan bak model dan mengenalkan diri dengan bahasa inggris.

Nah setelah kurang lebih satu jam, masuklah kita ke sesi tradisional. Nah di sesi ini terlihat sekali wajah-wajah lesu dan tak bersemangat. Bayangin aja, kita para finalis cowo pada tidur semua (apalagi Reza), wah2 kacau sekalilah pokoknya. Jujur sebenernya gw juga uda ga sanggup, tp gw motivasi diri gw untuk terus sampai akhir.

Nah di tradisional ini, kita sudah mulai mendapatkan detail-detail gambaran gerakannya. Lumayanlah, bisa kita kuasai dengan baik.

Nah setelah itu pulanglah kita dan jujur, gw sangat capai hari ini. Makanya maaf klo postingannya aga-aga berantakan.. hehehehhe

Oh iya buat semuanya saja. Jangan lupa ya buat join ke group gw di FB "JONATHAN for Mr LSPR 2009". Dukung gw disana dengan cara join di gtoup tersebut dan kasih komen2 kek... okay??? hehehehhee klo mau join, tinggal klik aja disini.

Mr & Ms LSPR 2009, MAGIC!!!
JONATHAN for Mr LSPR 2009

0 komentar: